Running Text - Jual Running Text MurahTasik - Arjuna CCTV Tasikmalaya

Dealer Running Text Tasikmalaya Arjuna CCTV Tasikmalaya

Pengertian dan Fungsi Running Text LED Display (Moving Sign)
Era globalisasi yang serba modern dan canggih saat ini memberikan dampak positif di berbagai sektor kehidupan manusia. Salah satu dampak positif dari kemajuan zaman tersebut ialah perkembangan di sektor teknologinya. Perkembangan teknologi sekarang ini dapat dibilang sangatlah pesat. Hal ini dibuktikan dari hadirnya Running Text dalam berbagai varian. Running Text ini sering kita jumpai di pusat perbelanjaan. Running Text itu sendiri adalah salah satu media elektronik berupa papan yang berisi lampu-lampu LED.
Deretan lampu LED tersebut diprogram untuk menyala secara bergantian dan membentuk karakter angka, huruf, tanda baca, maupun tulisan. Dengan begitu, Running Text ini memberikan kesan tulisan yang berjalan. Dalam pengembangannya, tampilan Running Text kini tak hanya hadir dengan rangkaian tulisan berjalan saja, melainkan juga dapat menampilkan gambar ataupun logo. Untuk info lebih jelasnya, simak saja ulasan lengkap mengenai Running Text berikut ini.
Fungsi Running Text

Menggunakan Running Text adalah pilihan terbaik di zaman serba canggih seperti sekarang ini. Running Text juga sering disebut dengan sebutan Moving Sign. Running Text tersedia dalam berbagai varian, seperti halnya Running Text outdoor dan indoor. Harga Running Text outdoor maupun indoor tersebut tergantung pada model serta ukurannya. Adapun fungsi dari Running Text tersebut ialah sebagai berikut.
1. Pusat Informasi

Running Text dapat digunakan untuk memajang suatu informasi. Dengan tampilannya yang unik dan indah, Running Text akan sangat mencuri perhatian banyak orang untuk melihat dan membaca informasi di dalamnya. Dengan adanya Running Text ini, anda tentunya akan lebih menghemat biaya untuk mencetak baliho ataupun spanduk jika ada informasi baru. Running Text ini dapat anda program kembali untuk menuliskan apa saja yang anda ingin sampaikan. Anda dapat mengubah informasi pada Running Text tersebut melalui laptop, PC, dan juga remote.
2. Peringatan

Selain sebagai pusat informasi, Running Text juga berfungsi sebagai peringatan. Anda dapat menggunakan Running Text tersebut untuk memperingatkan orang di tempat-tempat yang memerlukan perhatian khusus, seperti jalan bebas hambatan. Dalam kondisi yang satu ini, anda sebaiknya memilih Running Text yang berukuran besar.
3. Promosi

Tak hanya berfungsi sebagai pusat informasi dan peringatan, Running Text ternyata juga dapat digunakan sebagai ajang promosi. Hal ini dikarenakan Running Text mempunyai daya visual yang sangat menarik sehingga mampu menarik perhatian orang yang melewatinya, tak terkecuali dengan customers. Ketika customer membacanya inilah yang menjadi kesempatan pemilik usaha untuk melakukan pendekatan secara personal dan menjajakan usahanya. Running Text memang sarana pengiklanan yang baik.
4. Penunjuk Waktu

Running Text memiliki fasilitas khusus untuk mengatur waktu yang menggunakan RTC (Real Time Clock). Dengan adanya fasilitas tersebut, Running Text dapat digunakan untuk menampilkan detik, menit, jam, hari, tanggal, dan juga tahun. Untuk menyesuaikannya, anda dapat melakukannya melalui media komputer atau remote. Meskipun dimatikan, LED Running Text tersebut tidak akan berubah yang berarti data akan tersimpan di dalam memori. Untuk perihal warnanya, anda dapat memilih warna yang anda sukai. Running Text hadir membawa banyak varian warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun warna yang tersedia diantaranya yaitu hijau, merah, biru, kuning, dan putih khusus untuk warna LED.

Demikianlah pengertian dan fungsi Running Text yang perlu untuk anda ketahui. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda yang mencari info lengkap mengenai Running Text. Jika anda membutuhkan running text untuk bisnis Anda, kami jual running text, hubungi kami!

Call / WA : 0853 5179 1982
www.arjunacctvtasikmalaya,com


0 Komentar